Jumat, 02 April 2010

KOREA~~ oh, KOREA...

asslamualaikum everybody..
moshi-moshi minna-san..
annyeong haseyo..

well... topik kali ini pastinya berhubungan dengan Korea...
ok? check it guys! ;)

huuufffthh...
udah setaun ini aku GILA banget sama yang namanya KOREA! sekali lagi, KOREA!
mulai dari bahasa, kebudayaan, sampai penduduknya! Yap! Itu Korea dengan segala pesonanya..
kalo masi penasaran, coba aja buka Youtube, trus tulis S.e.o.u.l song! pasti deh.. kalian bakalan tertarik sama negara yang satu ini!
well.. sebagai bocoran, di MV itu, merupakan kolaborasi SUPER JUNIOR ft. SNSD
(makanya aku sukkkaaa bgt! heheheehe,,)
tapi, satu saranku.. jangan berani apalagi sempat jatuh cinta sama CHOI SIWON! karena apa? karena dia adalah MY HUSBAND!!


nah, jadinya.. aku sedang nyari beasiswa ke Korea.. yang pastinya suusssssaaaahh sekali.... (ya Allah, mudahkanlah aku untuk mendapatkan beasiswa ke Korea U.U aminn) tapi, alhamdulillah, ada satu yang berhasil aku dapatkan seta apa aja persyaratannya! (alhamdulillah)
tinggal ngajukan sama Pa Jhon.. and ngirim ke dubes KOREA..

aku pengeennn banged bisa kuliah di Korea.. kalo bisa jurusan hukum di Inha University.. tapi, sebelumnya, aku ga peduli dimana dapat kuliah, yang penting di SEOUL aja deh!

buat temend2 sekalian, mohon doanya yaa... mohon banget... aku takut niih, kalo seandainya.... karena persyratannya asli sulit! nilai aja harus tinggi! beuuddd... ampund x ah..

omma, appa, mohon doa untuk anakmu ini U.U




hoho0ooohoho...
notes buat anaq Patra Nusa..
apa kabarnya niih?? xD
setelah UN yang gila-gilaan kemarenn...
masi teringat. hoh.
mudah2an aja anaq PATRA NUSA angkatan X lulus UN pertama 100%.. aminn...
dan semoga kita semua menjadi sesuai dengan harapan kita..

annyeong higaseyo....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar